Kamis, 08 Oktober 2015

kata kangen untuk ibu dan ayah

kata kangen untuk ayah ibu
 Kata Kata Kangen untuk ayah dan ibu  memang yang namanya orang tua adalah pahlawan dalam kehidupan kita. kita semua pasti nggak akan ada dan hidup seperti ini tanpa adanya sosok orang tua, beliau selalu memperjuangan hal apapun demi kelangsungan hidup anaknya.. beliau ingin sekali anak yang ia besarkan itu sukses dan berguna dimasa depan nanti. hal inilah yang membuat orang tua rela mati-matian demi membesarkan anak didiknya.

Sayang Ayah dan Ibu - orang tua memang selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, mereka adalah ayah dan ibu yang selalu mendukung kita untuk berkembang. beliau selalu mengajarkan hal-hal yang baik, kalaupun kita melakukan kesalahan pastinya beliau selalu mengarahkan kita ke hal yang benar. dengan sabar beliau mengajari kita, memberikan bimbingan, memberikan pengetahuan, semua itu beliau berikan tanpa adanya keluhan sedikit pun.

Cinta Ayah dan Ibu - tak hanya itu beliau juga memberikan kita kasih sayang dan perhatian, dengan tulus beliau memberikan hal ini untuk rasa aman dan nyaman. namun, setelah kita beranjak dewasa? apa yang terjadi? kita malah sering sekali membantah orang tua, kita sering sekali melakukan hal yang sebenarnya beliau larang, kita sering sekali mengabaikan beliau saat mereka benar-benar membutuhkan kita, atau bahkan saat beliau terbaring lemas ditempat tidur, kita lebih memilih bermain bersama teman-teman, apa itu balasan yang kamu berikan kepada pahlawan yang sudah membesarkanmu sampai saat ini ?

7 komentar: